Minggu, 18 Juli 2010

new school year, new teachers, new friends, new ME !

wah cepet banget ..ga kerasa gue udah kelas 2 sma :p
unfortunately, gue terpisah dari besties gue n terdampar di kelas XIA3 .. berharap gw bisa beradaptasi dengan cepat di neraka ini :(
ini dia anak2nya :
waah bener2 deh nih kelas .. kebanyakan anak pinternya --'
*oh ia ..di kelas 2 ini, kita dapet pelajaran baru ..namanya 'kewirausahaan' ..entah itu plajaran apa ..haha ..
*trus juga, guru EC kita, Ms. Dyah, sekarang ngajar inggris ..yah~
*guru mat kita baru kayanya ..agus ? gapernah denger .. kita ngga dapet Pa Yanto yang soal2nya killer itu ..jd bisa tenang sedikit lah ..
*guru BI kita 'masih' tetep bu vitta .. *oh noo~*
*guru kimia 'masih' tetep bu patmi yang lucu ..hehe ..gw mecahin spatula kaca yg d lab, tp dy ngga tau ..huu~ maap bu :(
*guru pkn, 'mantan' wali kelas gue, Pa Panab :)
that's all i knew .. itu yg ada d plajaran besok sih ..hehe :p
unfortunately, besok baru masuk langsung ada pelajaran ..grrr grrr!
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar