Rabu, 23 Juni 2010

my holiday to Spore :D

hayah~ kayaknya blog ini makin gajelas kabarnya ..wkwkkw :p

jumat-sabtu-minggu kmaren gw n bonyok (cc gw masi kul d jogja blm libur ..wkwk) baru aja ke singapore ..well, kenapa smua orang masih mempertanyakan orchard road banjir sii ? skali lg gue perjelas, Orchard Road udah gak banjir ! as i heard, cm 1 hari itu doang kok ;) lain ama indo ..wkwkw

niat awal mo nntn bultang ..sampe sono, jumat pagi check in ke hotel ..gue nginep d Novotel Clarke Quay .. :) ngegabung gt ama Liang Court ..padahal udah breakfast d lounge-nya bandara soekarno pas pagi2 .. entah bokap gw bisanya masi laper, jd qta masuk ke liang court itu ..eh, toko2 masi tutup ..padahal uda jam 11 waktu sono =.= akhirnya beli McD :p
abis itu sempet belanja2 gt dah ..beli nail kit ama sejenis garam2an gaje dari laut mati intinya ..muahal jeng~
abis itu ke SIS -- singapore indoor stadium -- nntn Lining Singapore Open Super Series ..wkwk ..ga sampe selse si ..malem selsenya ..dah gt partai trakhirnya Soni DK ..lawan lee chong wei ..kirain kalah ..eh tau2nya menang ..
abis itu kita balik ke hotel :)

besoknya kita habiskan untuk shopping ..karna masi pagi, kita jalan2 pake MRT ..abis pake taksi cepet gt toh toko2 blom buka~ n skali lg gw perjelas, MRT aman sejahtera ..gak sperti yg kalian pikir kalo MRT-nya kelelep banjir ..wkwk ..d bawah tanah situ, ada toko namanya Cotton On yg lg sale ..ad flat shoes harga cuma 10 sing dollar ..yaa kira2 65k lah ..murah abis !
kita keliling ke Tang, abis itu Takashimaya ..n lunch di resto thailand namanya Sabai di Takashimaya .. langganan kita tiap ke spore ...kita juga ke Far East plaza yg d sbela Hyatt buat beli baju2 yonex :) oia, lagi singapore great sale , jd yaaa~ BORONG ! wkwk .. :D - sampe2 tentengan penuh, 1 orang minimal bawa 2 ato 3 kresek gede ..soalnya yg kecil2 dah d jadiin satu ke kresek gede ..
ampe malem kerjanya shopping ..malem kita ke Mustafa Center n gue beli kaos yonex (lagi) :p
abis it ke Bugis Street, kaya mangdu gt lahh~ sejenis ..wkwk ..sejenis pasar malam yg jual2 baju n lain2 .. :)

bsoknya gak gt cape ..cm shopping bentar trus makan di Sabai lagi karna keenakan, abis itu ke airport ..that's it :D
seneng meski cuma 3 hari ..wwkw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar